ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Morowali sukses adakan Bakkes, Baksos, dan agenda penghijauan. 

MOROWALI- Terkait pelaksanaan Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023 dengan tema "SSDM Polri Mengabdi untuk Negeri" pada Sabtu, 4 November 2023 pekan lalu, Polres Morowali sukses melaksanakan bakti kesehatan (Bakkes), bakti sosial (Baksos), dan penanaman pohon. 


Kegiatan ini berlangsung di berbagai lokasi dalam wilayah hukum Polres Morowali, dan penyelenggaraannya mendapat sambutan hangat masyarakat.


Wakapolres Morowali, Kompol Zulkifli SH, dalam siaran persnya, Senin (6/11/2023), merincikan untuk kegiatan pengobatan umum diikuti 30 warga dipusatkan di Aula Polres Morowali.


"Kita juga menyasar 30 warga dalam giat sosialisasi stunting, serta menanam 100 bibit pohon yang diikuti 35 warga secara bergotong-royong," papar Wakapolres.


Giat tersebut, diikuti Kabag SDM Polres Morowali, AKP Mukhlis, para PJU, dan segenap personil. Pemeriksaan kesehatan, ditangani langsung tim dari Puskesmas Founasingko. 


Masyarakat yang hadir masing-masing berasal dari Desa Bahomohoni, Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, dan Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top