ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik



Penyaluran air bersih ke warga terdampak kemarau panjang. 

PALOPO- Musim kemarau menyebabkan terjadinya kekeringan, untuk membantu warga yang terdampak imbas kemarau panjang, Pemkot Palopo menyalurkan air bersih sebanyak 5 tangki ke rumah-rumah warga, Senin (13/11/2023). 


Penyaluran air bersih yang dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, atas kerja sama BPBD, BAZNAS, PERUMDA Tirta Mangkaluku, Dinsos, serta Dinas Damkar dan Penyelamatan, dilaksanakan di Kecamatan Telluwanua.


Selain air bersih, dalam kegiatan tersebut BAZNAS ikut menyerahkan bantuan operasional guna memenuhi kebutuhan penyaluran air bersih.


Di sela pembagian air bersih, Sekda Firmanza DP, sangat berharap bantuan ini dapat menjadi solusi menutupi kebutuhan air bersih masyarakat yang terdampak fenomena El-Nino. Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara berkala sampai kondisi air bersih normal kembali. Penyaluran air bersih ini dihadiri Camat beserta para Lurah, perwakilan BPBD, Damkar, Dinsos, dan PERUMDA Tirta Mangkaluku. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top