ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat pleno DPC Partai Demokrat Palopo.

PALOPO- Rapat pleno dengan agenda pengusulan nama-nama calon ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 9 kecamatan digelar pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Rabu (22/11/2023), pertemuan ini dipimpin Sekretaris DPC, Islamuddin, didampingi BPOKK, Bata Manurun, dan Bapilu, Muh Ansir Ismu. 


"Pengusulan nama-nama calon ketua DPAC 9 kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi DPD Partai Demokrat Sulsel, untuk penyegaran dan kaderisasi di tubuh Partai Demokrat, dalam proses pengajuan calon ketua DPAC kita mendorong 2 nama per kecamatan," terang Islamuddin.


Menurut Islamuddin, Ketua DPAC merupakan instrumen atau ujung tombak pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024, setelah terpilih nantinya tiap ketua DPAC bertugas membentuk 10 pengurus per kecamatan. 


Sekretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Sulsel, Wahyuddin, menjelaskan pleno yang berlangsung hari ini merupakan metode baru di dalam partai sebagai bentuk efisiens, ia berharap Pemilu 2024, Partai Demokrat dapat menambah perolehan kursi di DPRD Palopo, dan memenangkan kontestasi Pilpres.


Mengenai siapa yang akan ditunjuk mengisi posisi Ketua DPAC, Wahyuddin menyebutkan akan segera ditentukan paling lambat besok, Kamis, 23 November 2023, setelah daftar nama calon diperhadapkan ke Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.


Calon Ketua DPAC yang diusulkan ke DPD, antara lain Kecamatan Wara (Rahmat Budi dan Nursiah), Kecamatan Wara Utara (Yanti Bakri dan Elsa), Kecamatan Wara Selatan (Mulianto), Kecamatan Wara Timur (M Syahbuddin Syam ST), Kecamatan Wara Barat (Siti Nurzhafirah Ramadhani dan Febrianto), Kecamatan Sendana (Haerul Basanna dan Bahri), Kecamatan Mungkajang (Supri dan Swanddy), Kecamatan Bara (Muhar Muhajir SH dan Hasdi) dan Kecamatan Telluwanua (Erbit Palasuri Lejja dan Sukmawati). Nama-nama ini segera ditetapkan, sebagai Ketua DPAC di wilayah masing-masing. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top