ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadinkes Palopo, Irsan Anugrah bersama Kabid P2P, San Ashari. 

 PALOPO- Selain melaksanakan sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palopo, Rabu (8/11/2023), mulai menggulirkan sejumlah lomba antar instansi kesehatan di Lapangan Pancasila.


Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Palopo, Irsan Anugrah SKM MM, berharap pada HKN ke-59 kinerja insan kesehatan; profesi dokter hingga tenaga medis di Palopo semakin meningkat, dalam rangka menjaga kualitas pelayanan ke masyarakat.


"Menyambut HKN ke-59, kita sudah laksanakan berbagai kegiatan seperti pemberantasan sarang nyamuk di beberapa kelurahan seperti Pontap dan PonjalaE yang merupakan daerah rawan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Untuk kegiatan olahraga, mudah-mudahan dapat menjadi sarana bersilaturahmi dan membangun kerja sama yang kuat antar insan kesehatan," tandasnya.


Sementara, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Kabid P2P) Dinkes Palopo selaku Ketua Panitia, San Ashari, menguraikan jenis-jenis lomba yang digelar menyemarakkan HKN ke-59 dengan tema "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju" antara lain, pertandingan bulutangkis, bola kasti, lari karung, futsal, dll. 


Rencananya, pada tanggal 9 dan 10 November akan dilaksanakan lomba senam, lomba cipta menu Germas antar instansi kesehatan, serta lomba pemilihan putri kesehatan se Luwu Raya, dan lomba menyanyi antar pimpinan instansi kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas, UPTD JA, klinik, dan apoteker.


"Sementara acara puncak HKN ke-59 akan diisi dengan agenda jalan sehat bertabur hadiah doorprize, kegiatan ini diikuti seluruh insan kesehatan dan masyarakat umum," imbuh San Ashari. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top