ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek rehab Gedung Kesenian Palopo. 

PALOPO- Setelah mencapai volume 60 persen, pihak rekanan CV Mitra Utama Konstruksi sangat optimistis proyek rehab Gedung Kesenian Palopo yang dianggarkan lewat APBD Rp6.954.000.000, akan rampung tepat waktu. 


"Insya Allah kegiatan ini selesai sesuai deadline yang diberikan, sebab seluruh item pekerjaan berjalan sesuai perencanaan," kata pengawas lapangan, Abd Rahman ST. 


Di bawah pengawasan CV Fahrindo Cipta Konsultan kontraktor yang menangani proyek ini, telah menyelesaikan item plat cor lantai atas. Untuk saat ini, item yang berjalan pemasangan tegel, aplus luar dan dalam, serta pengecetan.


"Di lantai bawah saat ini terdapat 9 ruangan yang disekat tengah dalam proses pekerjaan, kami sangat yakin kegiatan bisa finishing tepat waktu," imbuh pria yang akrab disapa Maman ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top