ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, saat membuka Night Race "Palopo Cup Race" Kejurda Seri III di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo. 

 PALOPO- Sirkuit Ratona Motor Sport resmi menggelar Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III, event itu dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, didampingi Kadispora Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STp MSi, Sabtu (11/11/2023) malam tadi. 


Kejurda Seri III Palopo Cup Race 2023 diikuti 163 rider. 

Hadir menyaksikan pembukaan Kejurda Seri III Palopo Cup Race, Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam SH, bersama anggota dewan dari Partai Demokrat, Cendrana Saputra Martani (CSM). 


Selain itu, nampak pula Dandim 1403 Palopo, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo, beserta Kapolsek Wara Selatan, IPTU Albert Lamba, Ketua PMI, H Haidir Basir, dan sejumlah pejabat lainnya.


Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, berbincang serius dengan Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, dan anggota DPRD, Cendrana Saputra Martani.

Ketua Panitia, Herman Harimurti, melaporkan kejuaraan ini terselenggara atas kerja sama IMI Sulsel, Pemkot Palopo, Dandi Otomotive Club, Paddock Otomotive Club, dan Spirit Pro. 


"Event yang berlangsung hingga 12 November 2023 ini, diikuti 163 rider dengan 310 starter baik dari dalam maupun luar Sulawesi. Momen ini juga menandakan, telah lahir klub baru yaitu Palopo Otomotive Club," paparnya.


Pj Walikota, Asrul Sani, saat menyampaikan sambutannya. 

Pj Walikota, Asrul Sani, menyambut baik dilaksanakannya Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III sebagai ajang untuk menyalurkan bakat otomotif anak-anak muda di Palopo. Sebab, sebagaimana diketahui bersama bahwa road race merupakan olahraga yang populer di Indonesia yang memerlukan ketangkasan dan ketahanan. Pemkot Palopo, sambung Asrul Sani, sangat mendukung kegiatan ini. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top