ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembangunan gedung VIP/VVIP RSUD Palemmai Tandi Palopo. 

PALOPO- Pembangunannya sementara berjalan dan sudah menunjukkan angka progres 45%, proyek gedung VIP/VVIP RSUD Palemmai Tandi Palopo ditargetkan rampung tepat waktu. 


Pelaksana CV Devinso Konstruksi, Ashar Umar ST, selaku rekanan saat ditemui, Rabu (8/11/2023), menguraikan item pekerjaan pembangunan gedung VIP/VVIP ini meliputi 6 ruangan dengan luas 60 M2 beserta 2 ruang isolasi berstandar VIP dengan kapasitas 17 bed.


Di gedung ini, nantinya memiliki fasilitas berupa ruang tunggu pasien, kulkas, tv, serta toilet untuk tamu dan pasien. "Gedung ini, memang didesain untuk kenyamanan pasien," katanya. 


Untuk diketahui, anggaran pembangunan gedung VIP/VVIP RSUD Palemmai Tandi sebesar Rp7.470.000.000, bersumber dari APBD. Selama pelaksanaannya, proyek ini diawasi CV Yudha Pratama Konsultan. "Saat ini, item yang berjalan plasteran, acian, keramik dan plafon, setelah itu lanjut MEP dan pemasangan lift, gas medis, dan ACP," papar Ashar Umar. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top