ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Emil Nugraha Salam S.STP MM. 

 PALOPO- Rencana di akhir pekan ini, Sabtu (18/11/2023), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palopo, menggelar lomba Fashion Show Daur Ulang Sampah Plastik tingkat pelajar TK, SD, SMP, dan MTs. 


Lomba yang mengangkat tema "Pelajar Cerdas Tanpa Sampah Plastik" ini akan diadakan di Gedung MCH, Jln Andi Kambo, Palopo. Event tersebut, terselenggara atas kerja sama DLHK dan Eryck Model Production.



Kepala DLHK Palopo, Emil Nugraha Salam S.STP MM, Kamis (16/11/2023), menyebut para peserta lomba fashion show ini akan menggunakan kostum busana daur ulang jumlahnya mencapai 50-an finalis. Sebelum mentas, peserta tersebut telah melalui serangkaian latihan. Kegiatan ini, sangat sejalan program prioritas Pj Walikota terkait penanganan sampah. 


"Kita ingin mengedukasi dan mengajarkan kepada kalangan generasi muda bagaimana mengelola sampah secara baik, terarah dan tepat guna, sehingga kesadaran masyarakat Palopo dalam pemanfaatan sampah plastik semakin proporsional, dan peduli terhadap pelestarian lingkungan," pungkas Emil Nugraha Salam. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top