ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dialog Publik Eksekutif Wilayah LMND Sulsel. 

PALOPO- Kegiatan Dialog Publik yang digagas Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Sulawesi Selatan, Kamis (16/11/2023), di Auditorium SaokotaE, menghasilkan Deklarasi Manifesto  Pendidikan, LMND secara khusus menyorot kesenjangan pendidikan di Sulsel. 


Dialog publik dengan tema "Peta Jalan Pendidikan Emansipatoris" dihadiri kalangan Pemprov Sulsel, akademisi, organisasi kemahasiwaaan, dan para relawan pendidikan.


Ketua Eksekutif Wilayah LMND Sulsel, Aldi Ardiansyah, Jumat (17/11/2023), menuturkan masih ada kesenjangan pendidikan di Sulsel khususnya pelosok desa yang minim sarana/prasarana. Ia berharap, manifesto pendidikan dapat menciptakan pendidikan yang inklusif, setara, dan progresif di Sulsel.


Menurutnya, deklarasi Manifesto Pendidikan dapat menjadi tonggak awal menanggulangi kesenjangan pendidikan dan mengajak semua pihak bersatu membangun masa depan pendidikan yang lebih baik di Sulsel. (RLS-MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top