ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Launching Kartu Kredit Indonesia digelar Pemkot Palopo melalui BPKAD beserta PT Bank Sulselbar. 

 PALOPO- Acara launching Kartu Kredit Indonesia digelar Pemkot Palopo melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dengan PT Bank Sulselbar, Senin (8/11/2023), di ruang pertemuan Ratona. Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, melaunching langsung layanan Kartu Kredit Indonesia tersebut. 


Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, saat menandatangani kerja sama dengan PT Bank Sulselbar. 

Peresmian Kartu Kredit Indonesia ditandai penyerahan duplikat Kartu Kredit Indonesia dari PT Bank Sulselbar kepada Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah S.Sos MM. 


Kepala BPKAD Palopo, Hj Raodatul Jannah menandatangani kerja sama dengan PT Bank Sulselbar. 

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Pemkot Palopo dan PT Bank Sulselbar juga melakukan penandatanganan kontrak perjanjian kerja sama pemanfaatan digital payment pada pengadaan barang dan jasa pemerintah (Baju Bodo). Sekedar diketahui, pemilik Kartu Kredit Indonesia merupakan pengguna anggaran atau berstatus Kuasa Pengguna Anggaran. 


Pj Walikota, Asrul Sani saat memberikan sambutan menyebut launching Kartu Kredit Indonesia serta penandatanganan kerja sama ini bertujuan menghindari terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan serta korupsi uang negara, peluncuran Kartu Kredit Indonesia oleh Bank Sulselbar merupakan upaya positif dan langkah cerdas mewujudkan peningkatan pengelolaan keuangan daerah secara bersih, akuntabel, dan transparan. 


Acara launching Kartu Kredit Indonesia dan penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Bank Sulselbar dihadiri seluruh pimpinan OPD selaku Kuasa Pengguna Anggaran lingkup Pemkot Palopo. 

"Tujuan diluncurkannya Kartu Kredit Indonesia ini, melaksanakan transparansi pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan, dan memberikan layanan prima kepada masyarakat maupun dunia usaha, dan mendorong pengelolaan APBD yang sehat, efisien, dan efektif. Pemkot Palopo saat ini, terus berupaya memperbaiki manajemen pengelolaan keuangan daerah," tandas Asrul Sani. 


Ia berharap, tercapainya kerja sama dengan Bank Sulselbar akan meneguhkan Palopo sebagai pemerintahan dengan pelayanan unggul (cepat, cermat, tepat, tertib, dan terukur) dan membuat layanan transaksi keuangan di internal Pemkot semakin profesional. 


"Frekuensi pembangunan yang digalakkan Pemkot Palopo setiap tahunnya meningkat, sehingga mesti dibarengi dengan layanan yang optimal, saya sangat mengapresiasi kerja sama dengan Bank Sulselbar termasuk peluncuran Kartu Kredit Indonesia ini," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top