ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembukaan Bimtek penyusunan SOP. 

PALOPO- Resmi dibuka Asisten I, Drs Ruslan MSi, Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Setda Kota Palopo melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP), Kamis (16/11/2023). 


Kabag Ortala Pemkot Palopo, Sainal Sahid SIP, menuturkan Bimtek penyusunan SOP ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman terkait penyusunan SOP di tiap OPD Pemkot Palopo. "Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Biro Organisasi Pemprov Sulsel, dan diikuti utusan OPD, UPTD/UPT, dan kelurahan se Palopo," urai Sainal Sahid.


 Asisten I, Ruslan, dalam sambutannya mendukung pelaksanaan Bimtek penyusunan SOP yang diadakan Bagian Ortala. Apresiasi juga ia berikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyukseskan kegiatan Bimtek, sebab SOP merupakan elemen penting dalam sebuah organisasi pemerintahan.  


"Dengan adanya Bimtek ini, pelayanan ke masyarakat akan semakin baik khususnya di bidang administrasi. Adanya SOP membuat penyelenggaraan pemerintahan semakin tertib administrasi dan akuntabilitas, artinya kinerja di tingkat OPD semakin jelas dan terukur," tandas mantan Camat Wara Timur ini. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top