ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara lepas sambut Dandim 1403/PLP. 

PALOPO- Agenda lepas sambut Dandim 1403/Palopo dari Letkol (Inf) Apriadi Nidjo SM MIP ke Letkol (Arm) Kabit Bintoro Priyambodo SIP, berlangsung meriah, Jumat (17/11/2023) malam tadi, di Gedung SaodenraE Convention Center.


Dalam acara tersebut, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs Ruslan MSi, beserta jajaran FORKOPIMDA se Tanah Luwu. 


Setelah menjabat selama 1 tahun 8 bulan, Apriadi Nidjo kini mendapat job baru sebagai Waasrendam 17/Cendrawasih, kesan dan pesannya, Apriadi Nidjo mengungkapkan wilayah Kodim 1403/PLP cukup luas yang melingkupi 1 kota dan 3 kabupaten, untuk itu Dandim yang baru mesti menyiapkan stamina yang ekstra. Ia juga menyarankan agar penggantinya mencoba makanan khas daerah ini, Kapurung. "Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini," ucap Apriadi Nidjo. 


Sementara, Dandim 1403/PLP, Kabit Bintoro Priyambodo, merasa terkesan penyambutan luar biasa dari masyarakat dan pemerintah setempat, ia pun berharap dukungan dari segenap stakeholder di Luwu Raya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top