ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menghadir Hantaru di Kabupaten Bone. 

BONE- Rombongan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Senin (25/9/2023), menghadiri puncak peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) dalam rangka HUT UU Pokok Agraria ke-63 di Lapangan Merdeka Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.


Sejumlah kepala daerah/wakil kepala daerah dan pejabat ATR-BPN se Sulsel hadir di acara dengan tema "Kinerja dan Kolaborasi Menuju Indonesia Maju" ini. Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto.


Dalam sambutannya, Bahtiar menjelaskan ATR/BPN telah mendaftarkan 107 juta bidang tanah dari target 126 juta bidang tanah dan diproyeksikan di 2025 seluruh bidang tanah di Indonesia sudah terdaftar. Melalui program PTSL saat ini terdapat 10 kabupaten/kota dinyatakan lengkap, untuk menyukseskan PTSL ia mengajak para kepala daerah membantu masyarakat membebaskan BPHTB pada pendaftaran tanah pertama kali.


"Juga diperlukan kolaborasi untuk Indonesia Maju dalam menjalankan program ATR/BPN yang memerlukan sinergitas yang kuat untuk masyarakat yang lebih baik lagi," pungkas Bahtiar. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top