ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelantikan/Sertijab pengurus PMKRI Palopo.

PALOPO- Mewakili Walikota, Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan MSi, Rabu (20/9/2023), menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo, di Auditorium SaokotaE.


Ketua Presidium 2022-2023, Aprianus Bela, berharap kinerja pengurus yang baru jauh lebih baik lagi. Sementara, mandataris terpilih 2023-2024, Firnandus Juman, optimistis PMKRI di bawah kepengurusan dirinya berjalan sesuai amanah yang diberikan dengan menempatkan program yang direncanakan sebagai acuan pelaksanaan aktivitas.


Setiap tahunnya, eksistensi PMKRI di Palopo mengalami perkembangan positif, mereka ikut mendukung terwujudnya kemajuan pembangunan di Palopo.


Asisten I, Ruslan, menyebutkan, pemuda pelajar dan mahasiswa sebagai generasi calon pemimpin bangsa merupakan agent of change atau agen perubahan bagi dirinya. Untuk itu, pengurus PMKRI Palopo Santa Katarina diharapkan senantiasa berbaur dan berkontribusi bagi pembangunan di daerah ini. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top