ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Kepala BNN Sulsel di Kota Palopo.

PALOPO- Guna menjalin kolaborasi dan sinergitas dalam memerangi Narkoba, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen (Pol) Drs Guruh Ahmad Fadiyanto MH, didampingi Ketua DWP BNNP Sulsel, Farida Guruh, Jumat (29/9/2023), melakukan kunjungan silaturahmi ke Kota Palopo. Kedatangan mereka, disambut Penjabat (Pj) Walikota, Asrul Sani SH MSi, di ruang kerja Gedung Balaikota Palopo.


"Selain bersilaturahmi, kedatangan kami sekaligus membangun kerja sama yang lebih komprehensif antara Pemkot Palopo dan BNN untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkoba," ungkap Brigjen (Pol) Guruh Ahmad Fadiyanto. 


Pj Walikota, Asrul Sani, pada kesempatan itu berterimakasih atas kunjungan BNN untuk mendiskusikan sejumlah hal yang berkaitan penanganan/pengendalian Narkoba. Dirinya juga merespons wacana pembangunan  rumah sakit khusus Narkoba. 


Pertemuan ini dihadiri jajaran FORKOPIMDA Palopo, Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati Asrul SE, beserta pengurus TP-PKK lainnya. "Insya Allah, segala masukan yang didiskusikan akan kita tindak lanjuti bersama," cetus Asrul Sani. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top