ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara malam ramah tamah Pj Walikota Palopo. 

PALOPO- Mengawali tugasnya di Kota Palopo, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, dan Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati Asrul SE, Rabu (27/9/2023), mengadakan malam ramah tamah di Indoor Rujab SaokotaE.


Pertemuan ini, dihadiri mantan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, dan mantan Wakil Walikota, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, beserta jajaran FORKOPIMDA Palopo. 


Saat menyampaikan sambutan, HM Judas Amir kembali mengajak semua pihak membantu Pj Walikota menjalankan tugas memperbaiki Palopo sesuai aturan perundang-undangan.


Pj Walikota, Asrul Sani, berharap dukungan segenap komponen masyarakat selama dirinya bertugas di Palopo. "SK saya berlaku selama 1 tahun dan per 3 bulan Pj Gubernur akan mengevaluasi kinerja saya, karena setelah dilantik Pak Gubernur langsung memerintahkan segera bekerja tancap gas, untuk itu mohon dukungannya bapak dan ibu sekalian," harap Kepala DPMPTSP Provinsi Sulsel ini. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top