ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

SELAMAT DATANG. Kadiskominfo Palopo, Hamsir Hamid ST, turut menyambut kedatangan peserta lokakarya APEKSI di Bandara Bua. 

PALOPO- Jelang pembukaan, peserta lokakarya Komwil VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Rabu (13/9/2023), terus berdatangan ke Palopo, mereka disambut langsung Asisten II, Ilham Hamid SE MSi, beserta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Palopo, di Bandara I Lagaligo Bua.


Selain disambut tarian adat dan pengalungan sarung sutra, para Walikota--, peserta lokakarya APEKSI juga dijamu welcome drink di Bandara Bua. Untuk diketahui, Palopo menjadi tuan rumah lokakarya APEKSI dengan tema "Mewujudkan Kota Sehat untuk Semua" selama dua hari, 13-14 September 2023.


Dari Bandara Bua peserta langsung melakukan registrasi dan check in di hotel masing-masing, nanti malam akan digelar Gala Dinner di Rujab SaokotaE. Untuk agenda lokakarya, berlangsung Kamis (14/9/2023) besok, di ruang pertemuan Ratona.


Lokakarya ini akan diisi sharing session dan discusion session serta peninjauan lapangan "Wisata Sehat" di Puskesmas Wara Selatan, dilanjutkan city tour ke Sirkuit Ratona Motor Sport Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, dan Banua Wisata Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara. Selama di Palopo, peserta didampingi masing-masing Liasion Officer (LO) dan OPD yang telah ditunjuk panitia. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top