ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir. 

PALOPO- Jajaran Pemkot Palopo merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Kamis (21/9/2023), di dua tempat yakni di Gedung SCC untuk Ketua RT/RW, Imam Masjid, Guru Mengaji, penyelenggara jenazah, tim Satgas Kelurahan se Kecamatan Wara Utara, dan Aula Islamic Center bagi Ketua RT/RW, Imam Masjid, dan Guru Mengaji se Kecamatan Wara Selatan.


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, mengungkapkan perayaan Maulid Nabi ini agar umat Islam semakin cinta dan selalu ingat kepada Rasulullah SAW, sebagai umat yang taat kita harus mengikuti jejak langkah dan seruan yang diamanahkan Rasulullah SAW.


Momen ini juga digunakan HM Judas Amir untuk pamit di hadapan pengurus RT, Imam Masjid, Guru Mengaji, dan tamu lainnya karena pada tanggal 26 September 2023 masa jabatannya selaku Walikota resmi berakhir. "Saya memohon maaf kepada bapak/ibu sekalian apabila ada hal-hal yang kurang berkenan saya sampaikan atau hal-hal yang saya lakukan selama 10 tahun menjabat di Palopo," kata Walikota. 


Lanjut dijelaskan, Pemkot Palopo selama ini terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, mulai dari gratis biaya kesehatan, pendidikan, dan lain-lain, dengan satu tujuan mendorong kesejahteraan warga Palopo. Acara Maulid Nabi kali ini, dihadiri Asisten I, Drs Ruslan MSi, Kabag Kesra, Lukman S.Fil.I, para camat dan lurah, sementara hikmah Maulid dibawakan DR HM Suyuti Yusuf MSi. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top