ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembangunan Masjid Assafar MA Biharul Ulum Ma'arif memerlukan donasi dari para dermawan/donatur. 

PINRANG- Panitia pembangunan Masjid Assafar Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, kini mulai open donasi bagi para dermawan yang ingin menyumbang atau menjadi donatur dalam rangka menyukseskan pembangunan Masjid tersebut. 


Kepala Madrasah (Kamad) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, didampingi Ketua Panitia Pembangunan Masjid Assafar, Hj Nurdiah SPd MPd, Rabu (27/9/2023), menyebut selain menjadi sarana peribadatan, Masjid Assafar ini diharapkan nantinya dapat menjadi pusat kegiatan dakwah MA Biharul Ulum Ma'arif.  


"Masjid yang kita bangun ini memiliki luas 11X15 meter, dengan volume itu Masjid ini dapat menampung warga MA Biharul Ulum Ma'arif untuk melaksanakan Salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya," papar Arifuddin. 


Untuk anggarannya, panitia pembangunan Masjid membutuhkan biaya kurang lebih Rp214.000.000 yang diharapkan bersumber dari bantuan para donatur. "Open donasi sudahbbisa melalui nomor rekening BRI (0064-01-007417-53-3) atas nama Yayasan Biharul Ulum Ma'arif. (FAKHRUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top