ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Vajrin.

MASAMBA- Meski dianggarkan Rp6,4 miliar, pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Masamba di Desa Kamiri, Kabupaten Luwu Utara, yang saat ini terkesan terlantar dan terbengkalai, menuai kritikan dari Wasekjen Bidang PPD PP-Pemilar, Vajrin. 


"Harusnya GOR ini menjadi pusat kegiatan olahraga, membina bibit atlet masa depan, dan meningkatkan prestasi olahraga baik di tingkat regional, Nasional, dan internasional, namun kondisinya sangat memprihatinkan, sejumlah bagian bangunan rusak termasuk plafon hingga lantai," kritik Vajrin dalam rilisnya, Sabtu (16/9/2023).


Lebih lanjut, Vajrin sangat menyayangkan pembangunan GOR Masamba sampai mandek. Padahal, proyek ini menelan anggaran lumayan besar yang bersumber dari uang rakyat. 


"Realita di lapangan, GOR Masamba sekarang dalam posisi mangkrak, dan belum ada kepastian kapan kegiatannya dituntaskan," ucap Vajrin. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top