ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara Maulid Nabi pengurus Majelis Taklim se Kota Palopo. 

PALOPO- Pengurus Majelis Taklim Kota Palopo bekerjasama Kampung Qur'ani, menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Senin (25/9/2023), di Gedung SCC, kegiatan ini dihadiri Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes.


Acara yang mengangkat tema "Menggunakan Sholawat Menguatkan Cinta kepada Nabi Muhammad SAW" ini, berjalan khidmat dan meriah dihadiri Ketua BKMT, Ketua Baznas, tokoh wanita, dan segenap pengurus Majelis Taklim. Ketua TP-PKK Palopo, Hj Utia Sari Judas selaku penasehat Majelis Taklim dan Ketua Kampung Qur'ani menjelaskan, dengan perannya yang sangat penting di tengah masyarakat Majelis Taklim harus selalu menjadi suri tauladan dan panutan bagi masyarakat.


Ia berharap, aktivitas tak hanya berkutat pada bersholawat dan berdzikir akan tetapi juga memberikan pendidikan yang bagus dan kesehatan yang baik untuk anak-anaknya di rumah. "Tetap utamakan pekerjaan di rumah, dan selalu memperhatikan keluarga," pesan Hj Utia Sari Judas.


Ketua Majelis Taklim Palopo, Hj Nurlaeli Kaso SPT MP, menambahkan Majelis Taklim hendaknya mampu memperbaiki mindset menambah ilmu pengetahuan dan keimanan agar menjadi contoh serta pembimbing yang baik di lingkungannya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top