ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abdul Salam SH, saat mengikuti rapat bersama pihak Kedatuan Luwu. 

PALOPO- Menyambut rencana kedatangan Calon Presiden (Capres) usungan koalisi Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, pihak Kedatuan Luwu, Rabu (20/9/2023), mengadakan pertemuan tuk mematangkan agenda kunjungan Capres dari poros Perubahan tersebut. 


Seperti yang sudah diketahui, Anies dijadwalkan berada di Kota Palopo, Sabtu (23/9/2023), dan Istana Kedatuan Luwu menjadi salah-satu tempat yang akan disinggahi Anies. 


Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH, yang ikut menghadiri pertemuan di Istana Kedatuan Luwu menyebutkan persiapan prosesi penjemputan Anies sudah berjalan sesuai rundown acara. Dalam beberapa hari terakhir, publik di Palopo sudah sangat menanti-nantikan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu. "Alhamdulillah, sore tadi kita mengadakan pertemuan bersama Kedatuan Luwu, terkait persiapan kedatangan Pak Anies saya kira tidak ada kendala semuanya Insya Allah berjalan lancar," tandas legislator Partai Nasdem Palopo ini. 


Salam menegaskan, Anies Baswedan yang di Pilpres 2024 berpasangan dengan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar--, dengan tagline AMIN bakal menghadirkan semangat perubahan, kebangkitan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia. "Mari kita doakan bersama Anies menjadi Presiden RI ke-8," ucap Salam. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top