ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Satlantas Polres Luwu juara 1 terbaik IRSMS Polda Sulsel. 

BELOPA- Di ajang Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang digelar Ditlantas Polda Sulsel, unit Satlantas Polres Luwu keluar sebagai juara 1 terbaik. 


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, dalam rilisnya, Selasa (26/9/2023), sangat bangga atas capaian anggotanya di unit Satlantas yang aktif dan secara tepat melakukan pelaporan penggunaan aplikasi data lakalantas online/IRSMS 2022 s/d 2023 yang dilakukan unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Luwu hingga mereka juara 1 di tingkat Polda.


"Unit Satlantas Polres Luwu menunjukkan kinerja yang sungguh-sungguh dan profesional melayani masyarakat," tegas AKBP Arisandi.


Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim S.Soa MH, berharap tim Satlantas Luwu semakin termotivasi meningkatkan kinerja pengabdian dan pelayanan untuk masyarakat. Sekedar informasi, penghargaan untuk Satlantas Polres Luwu diserahkan Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso SH M.Hum, yang diterima Kasatlantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim S.Sos MH, Senin, 25 September 2023 lalu di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top