ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Atlet PB Britama Morowali, Muh Fuad Hafid/Upick keluar sebagai juara 1 turnamen bulutangkis Sultanah Hadie. 

MOROWALI- Menang mutlak di babak final, duet atlet PB Britama Morowali, Muh Fuad Hafid/Upick, sukses mengantarkan timnya, PB Britama menjuarai turnamen bulutangkis Sultanah Hadie Cup 2023 yang berlangsung Minggu malam tadi, 10 September 2023, di GOR Marsaoleh. 


RUNNER-UP. Atlet PB Labua/Maleo, Nugi/Wayan Pasek keluar sebagai juara 2.

Di babak final, pasangan ganda PB Britama, Muh Fuad Hafid/Upick memang dua set atas lawannya Nugi/Wayan Pasek dari PB Labua/PB Maleo dengan skor 21-16 dan 21-17. Atas hasil itu, Muh Fuad Hafid/Upick keluar sebagai juara 1, sementara Nugi/Wayan Pasek di posisi runner-up. 


PB Britama Morowali berjaya di turnamen Sultanah Hadie Cup 2023. 

Untuk juara 3 ditempati pasangan Basri Pakaya/Bayu dari PB Polres Morowali dan juara 4 diduduki pasangan atlet PB Labua, Risal/Iwin. Juara 1, Muh Fuad Hafid/Upick berhak atas hadiah uang tunai Rp4.000.000, juara 2 Nugi/Wayan Pasek mendapatkan hadiah Rp3.000.000, juara 3 Basri Pakaya/Bayu memperoleh hadiah Rp2.000.000, dan juara 4 Risal/Iwin, menerima hadiah Rp1.000.000.


Dalam sambutannya, Sultanah Hadie, mengungkapkan, turnamen yang digagas ini sangat positif dalam membangun silaturahmi dan kebersamaan, sekaligus membangkitkan memori nostalgia dengan teman sekolah saat masa kecil.


Sultanah Hadie saat menutup kejuaraan bulutangkis yang dimenangkan atlet PB Britama Morowali. 

Sultanah Hadie yang merupakan Caleg nomor urut 1 Partai Demokrat asal Dapil 1 (Bungku Tengah dan Bungku Timur) ini, menegaskan siap membangun kampung halamannya di Pileg 2024. "Insya Allah, semoga kejuaraan ini dapat bergulir secara berkelanjutan," tegas wanita cerdas tersebut.


Sementara, Ketua Panitia, Dody Arman Arsyad ST, berterimakasih kepada Sultanah Hadie atas perhatian dan kepeduliannya meningkatkan pembinaan cabor bulutangkis di Morowali dengan menggulirkan turnamen bergengsi ini. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top