ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, H Firmanza DP, di acara Sertijab Kepala Loka/Balai POM Palopo.

PALOPO- Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Palopo dari Mardianto S.Farm Apt ke Burham Sidobejo SH MH, digelar di Hotel Value, Jumat (29/9/2023), dirangkai Pembinaan Kinerja Plt Deputi Bidang Penindakan Badan POM RI. Acara ini, dihadiri dan disaksikan Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi. 


Pejabat lama, Mardianto mengungkapkan selama 5 tahun ini Loka POM Palopo cukup banyak melakukan interaksi dengan warga Palopo. "Alhamdulillah, Loka POM kini telah berubah menjadi Balai POM atas perjuangan kita bersama, terima kasih atas dukungan seluruh pihak kepada kami selama ini" katanya.


Pejabat baru, Burham Sidobejo, menegaskan pihaknya siap bersinergi dan berkolaborasi mengawal peredaran obat dan makanan di wilayah Palopo yang aman serta bermanfaat.


Sekda Palopo, Firmanza DP, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Palopo kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih yang sama atas pengabdian dan dedikasi pejabat lama semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi. Pemkot Palopo sangat mensyukuri atas perubahan status dari Loka POM ke Balai POM. Betapa tidak, POM telah memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat pihaknya juga telah menyiapkan lahan untuk kantor Balai POM. "Semoga Balai POM terus melindungi masyarakat lewat obat/makanan yang sehat dan aman," kuncinya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top