ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat melantik PJ Walikota Palopo, Asrul Sani, dan 3 Pj Bupati lainnya di Makassar. 

MAKASSAR- Untuk mengisi kekosongan jabatan, Pj Gubernur Sulsel, Dr Bahtiar Baharuddin MSi, Selasa (26/9/2023), melantik Drs Asrul Sani SH MSi, sebagai Pj Walikota Palopo. Asrul Sani dilantik bersama Pj Bupati Bone, Pj Bupati Bantaeng, dan Pj Bupati Sinjai. Sesudah pelantikan, Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin mengingatkan kepada Pj Walikota Palopo dan 3 Pj Bupati memperbaiki kinerja. Pasalnya, dirinya selaku Gubernur akan mengevaluasi setiap saat Pj Walikota/Bupati. 


Dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat dari Palopo hadir di antaranya Sekda, Drs H Firmanza DP SH MSi beserta jajaran Forkopimda, termasuk mantan Walikota Palopo dua periode, Drs HM Judas Amir MH, beserta mantan Wakil Walikota, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, mereka ikut berada di ruang pola kantor Gubernur.


Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin, menegaskan, pengangkatan Pj Walikota/Bupati ini bukan main-main, mereka yang dilantik itu bukan asal tunjuk melainkan mereka diangkat langsung Presiden RI, H Joko Widodo, selaku kepala Negara dan kepala Pemerintahan.


"Saya sebagai Gubernur wakil dari Pemerintah Pusat bisa mengevaluasi saudara-saudara setiap saat, kepentingan negara jauh lebih luas, untuk itu tidak ada waktu belajar semua harus langsung tancap gas bekerja, waktu sangat terbatas jadi tak ada libur, satu minggu harus kerja, itu mesti menjadi perhatian bapak/ibu semua," tegas Bahtiar Baharuddin. (ARJUN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top