ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslan MSi. 

PALOPO- Rombongan tim monitoring dan evaluasi (Monev) BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Hj Sitti Sulfiani S.Sos MSi, tiba di Kota Palopo, Rabu (20/9/2023). Kunjungan mereka kali ini, disambut Asisten I Pemkot Palopo Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Ruslan MSi, di Auditorium SaokotaE. 


Hj Sitti Sulfiani menjelaskan, pihaknya melaksanakan monev TPPS, TPK, dan Satgas di 10 kabupaten/kota se Sulsel di mana Palopo termasuk salah-satu lokus yang dituju. Selanjutnya setelah ini ada monitoring terpadu melibatkan kementerian dan lembaga yang terkait penanganan stunting, hasil dari monev itu langsung dilaporkan ke BKKBN Pusat. 


Pihaknya juga sangat senang atas kolaborasi dan komitmen yang terbangun di Palopo dalam mewujudkan zero stunting. Di mana, Palopo merupakan salah-satu daerah yang memiliki strategis yang baik di bidang penanganan/pengendalian stunting.


Asisten I, Ruslan, saat mewakili Walikota Palopo mengemukakan, penurunan angka stunting di Palopo berjalan dengan sukses berkat kerja sama seluruh tim. Pihaknya juga berterimakasih kepada BKKBN Sulsel yang mensupport daerah melakukan percepatan penurunan stunting. "Sebagai program Nasional bapak Presiden RI, Palopo terus berupaya menurunkan angka stunting hingga menjadi zero," kunci Ruslan. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top