ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan Kabag Ops Polres Palopo yang baru, AKP Rafli. 

PALOPO- Pergantian jabatan Kabag Ops Polres Palopo, dari AKBP Marthen SR ke AKP Rafli digelar, Senin (11/9/2023). Upacara serah terima jabatan itu, dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, dan bertindak sebagai komandan upacara, IPDA Yusuf Sempa.


AKP Rafli yang beberapa kali sebelumnya memegang jabatan penting di Polres Luwu salah-satunya Kapolsek Walenrang, resmi menggantikan AKBP Marthen SR sebagai Kabag Ops Polres Palopo yang telah masuki masa pensiun.


Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menyebut, rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan sebuah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi dan penyegaran terhadap personil.


"Terimakasih atas pengabdian bapak AKBP Marthen SR terhadap Polri, dan semoga pejabat baru, AKP Rafli segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru yaitu menginventarisir setiap permasalahan dan menyusun rencana program melalui ide-ide terobosan yang positif untuk menjawab permasalahan yang ada," kuncinya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top