ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Walikota Palopo, HM Judas Amir, di Sirkuit RMS.

PALOPO- Dua minggu dari sekarang, Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo bakal kedatangan pembalap dari seluruh wilayah Indonesia, untuk mengikuti Sulawesi Cup Race (SCR) Seri IV, 26-27 Agustus 2023. 


Untuk memastikan kesiapan Sirkuit RMS menggelar event bergengsi tersebut, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Selasa (8/8/2023), datang meninjau kondisi arena road race.


Kepada pihak terkait, Walikota berpesan agar penataan parkir, tempat pelaku UMKM, serta ketersediaan ambulance termasuk mobil pemadam harus diperhatikan. Ia berharap, Sirkuit RMS ini selalu menghadirkan daya tarik kepada masyarakat, sehingga sirkuit tersebut menjadi salah-satu destinasi wisata  eksotik di Palopo. "Ratusan pembalap se Indonesia akan ikut di kejuaraan SCR Seri IV, bahkan peserta dari Sumatra dan Kalimantan saya dengar sudah siap menjajal Sirkuit RMS, kita wajib memberikan kesan yang baik selaku tuan rumah," imbuhnya. 


Ikut mendampingi Walikota di Sirkuit RMS, promotor SCR, perwakilan IMI, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Kadis Parekraf, Kadispora, Kepala Bappeda, Kadishub, Plt Kadiskominfo, Kasatpol-PP, Kabag Kerja Sama, Kabag Protokol, dan pihak terkait lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top