ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ir Nasruddin MT saat konsolidasi di Palopo.

PALOPO- Sebagai salah-satu putra daerah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Ir Nasruddin MT, sangat ingin membangun kampung halamannya.


Hal itu diungkapkan Nasruddin saat menggelar konsolidasi akbar di Palopo, Senin (7/8/2023), sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI asal Dapil 3 Sulsel, Nasruddin bertekad memperjuangkan anggaran yang melimpah ke Luwu Raya apabila dirinya terpilih nanti. 


"Insya Allah jika diberi amanah duduk di DPR-RI, maka saya akan berkomitmen untuk mendatangkan anggaran pembangunan yang lebih banyak ke daerah ini, tujuannya agar daerah kita ke depan semakin maju, serta masyarakatnya bertambah sejahtera," kata Nasruddin, saat ditemui di Kafe Teras Manjha Sampoddo.


Dengan berlatar belakang sebagai arsitek, alumni UNHAS dan ITB Bandung ini, akan memperhatikan kebutuhan infrastruktur di Palopo, Enrekang, Sidrap, dan wilayah Dapil 3 Sulsel lainnya. 


"Nanti, kucuran APBN akan kita perbanyak ke daerah-daerah utamanya Palopo, Luwu Raya, dan sekitarnya," kunci Sekretaris BPJK DPP Partai Demokrat tersebut.


Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPC AMPD Palopo, M Rijal Fikri ST MSi, dan Ketua DPC AMPD Luwu Utara, Jumita Liwan Asri. Untuk diketahui, Rijal Fikri merupakan Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Sulsel melalui Dapil 11. (ARSYAD/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top