ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom, menyalami peserta wisuda purnabakti pengayoman.

PALOPO- Tahun ini, sebanyak 3 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, menyelesaikan masa baktinya sebagai aparatur negara. Untuk memberikan penghormatan, Lapas Palopo menggelar upacara pelepasan purnabakti pengayoman, Senin (7/8/2023). 


Di jajaran Kemenkumham RI, sekitar 877 pegawai resmi memasuki masa pensiun, dari jumlah tersebut, 3 di antaranya adalah pegawai Lapas Palopo, yakni Sujono T, Sulle Tonda, dan Yohanis Rombe. 


Sekjen Kemenkumham RI mengemukakan, bahwa ke-877 pegawai purnabakti tersebut telah menyelesaikan pengabdiannya dengan penuh integritas dan profesionalitas. Untuk itu, ia berterimakasih atas kontribusi mereka memajukan Kemenkumham.


Di Lapas Palopo, Kalapas Jhonny H Gultom, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Palopo, Ny Emminari Jhonny Gultom, dalam suasana penuh haru melepas tiga pegawai purnabakti, Kalapas dan istri juga menyerahkan cinderamata kepada para pegawai purnabakti sebagai bentuk kenang-kenangan. "Dengan penuh bangga dan bahagia, kami mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan selama melaksanakan pengabdian di jajaran Kemenkumham, mohon doa restunya untuk kami dalam melanjutkan tugas ke depan, dan terima kasih atas segala dedikasi selama berdinas di Kemenkumham-RI," ucap Kalapas Jhonny H Gultom. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top