ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemain dan official tim kesebelasan MA Biharul Ulum Ma'arif. 

PINRANG- Turun dengan kekuatan terbaiknya, kesebelasan Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, memastikan diri tampil di kejuaraan sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Di event itu, MA Biharul Ulum Ma'arif menargetkan diri lolos ke babak 8 besar. 


Dijadwalkan, turnamen tahunan tersebut mulai Kick Off pada Senin (7/8/2023) sore nanti. Tim yang dimanageri Faharuddin Hakim SPd ini, datang dengan semangat dan motivasi tinggi mengukir prestasi yang lebih baik. Ajang ini, direncanakan berakhir, 16 Agustus 2023 mendatang. 


Formasi line-up tim asuhan Arifuddin SPd MPd, terdiri penjaga gawang diisi, Darwis, pertahanan, Hamka, Amran, Muh Asis, di sektor gelandang, diperkuat Irfan, Muhlis, Arga, Jum'ardi Lukman, sementara ujung tombak serangan diisi Randi berduet dengan Alwin.


Selain itu, kesebelasan MA Biharul Ulum Ma'arif juga menyertakan 6 pemain cadangan yakni, Muslim, Sapriadi, Syukri, Darwan, Alfandi, dan Aswin. Selain mengincar prestasi yang lebih baik, pihak MA Biharul Ulum Ma'arif juga berupaya ikut serta menyemarakkan Dirgahayu RI ke-78 tahun ini. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top