ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin dan Dandim 1403/PLP, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo, memberikan surprise di Ultah ke-74 Walikota Palopo, HM Judas Amir.

PALOPO- Dua pucuk pimpinan tertinggi TNI/Polri di Kota Palopo turut merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke-74 Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Senin (7/8/2023). Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, serta Dandim 1403/PLP, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo, memberikan surprise. 


Di hari yang istimewa bagi orang nomor satu di Palopo itu, Kapolres dan Dandim datang memberikan kejutan. Mereka membawa kue ultah, hal ini sebagai bentuk sinergitas Pemkot Palopo bersama TNI dan Polri. 


"Pak Wali sudah kami anggap sebagai orangtua, beliau juga menganggap kami sebagai anaknya. Sinergitas ini, harus terus terawat dengan baik sehingga Palopo tetap aman dan kondusif. Kami doakan, Pak Wali diberi kesehatan yang melimpah, agar terus dapat memberikan yang terbaik bagi warga Palopo dan Luwu Raya," kata Kapolres, AKBP Safi'i Nafsikin seraya mengucapkan selamat Ultah ke Walikota. 


Hadir di momen itu, Kabag SDM Polres Palopo, Kompol Koeswanto, Kasi Humas Polres, AKP Supriadi, Kasdim 1403/PLP, Mayor (Kav) Suparman, Pasiter Kodim, Kapten (Inf) Mika, Danramil Wara, Kapten (Inf) Sukardi, Pasi Pers, Letda (Inf) Badaruddin, dan Pasi Log, Letda Umar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top