ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Sertijab di lingkup Polres Luwu.

BELOPA- Pasca mutasi di tubuh Polri bergulir, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, Senin (7/8/2023), memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 personilnya. 


Pada Sertijab tersebut, Kabag SDM Kompol Samurai Anata, digantikan AKP Yosep Dendang yang sebelumnya menduduki jabatan Kasat Samapta. Kompol Samurai Anata sendiri, ditempatkan sebagai Pamen Polres Luwu dalam rangka pensiun.


Sementara, jabatan Kasat Samapta kini dipercayakan kepada AKP PY Catur Suhendra SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Larompong, adapun jabatan Kapolsek Larompong yang baru, kini diemban IPTU Ibrahim SH, yang tadinya menjabat Kasat Tahti Polres Luwu. Untuk diketahui, sertijab ini mengacu surat telegram Kapolda Nomor: STR/388/KEP./2023 tertanggal 29 Juli 2023


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, mengemukakan serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi Polri. Tak lupa, Kapolres mengingatkan seluruh personilnya agar mengutamakan kemampuan yang adaptif dan profesional. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top