ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kanit Regident, IPTU Kamaluddin, menerima penghargaan dari Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin. 

PALOPO- Atas dedikasinya yang tinggi di bidang amplifikasi viralisasi medsos, Kanit Regident Satlantas Polres Palopo, IPTU Kamaluddin, Selasa (8/8/2023), menerima penghargaan langsung dari Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH. 


Tak hanya IPTU Kamaluddin yang memperoleh penghargaan tinggi, 6 personil Polres lainnya turut memperoleh penghargaan dari Kapolres. 


Mereka masing-masing Aipda Akir (penghargaan respons cepat menangani tindak pidana kriminal), Brigpol Mawardi Binneringgi (penghargaan atas respons cepat menangani tindak pidana kriminal), Aipda Ibrahim (penghargaan atas dedikasi tanggung jawab tinggi selaku operator pengelolaan keuangan), Bripka Syafruddin (penghargaan atas dedikasi tanggung jawab  selaku operator pengelolaan keuangan), Bripka Yudi Asrul (penghargaan atas dedikasi dan loyalitas selaku operator memberikan pelayanan ke masyarakat di bidang SKCK), serta Brigpol Utari Hari Pratiwi (penghargaan atas dedikasi dan loyalitas sebagai operator pelayanan SKCK kepada masyarakat. 


Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, menyampaikan selamat kepada Kanit Regident serta 6 personil yang telah memperoleh penilaian kinerja yang sangat baik. Ia berharap, penghargaan itu dapat memotivasi anggota lainnya untuk giat berprestasi khususnya meningkatkan pelayanan ke masyarakat. "Tetap laksanakan tugas dengan baik, dan jaga selalu nama baik institusi Polri," pesan AKBP Safi'i Nafsikin. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top