ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara ziarah/tabur bunga jajaran Kemenkumham Sulsel di TMP Kota Palopo yang dipimpin Kalapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom.

PALOPO- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham ke-78, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Palopo, Jhonny H Gultom, memimpin upacara ziarah/tabur bunga di Taman Malam Pahlawan (TMP) Kelurahan Salobulo, Rabu (9/8/2023).


Giat ini antara lain dihadiri, Ketua Dharma Wanita Lapas Palopo, Ny Eminiari Jhonny Gultom, Kepala Bapas, Rusdi, Kepala Kantor Imigrasi, Rachmad Ardiyanto, beserta seluruh pegawai/staf Lapas, Bapas, Imigrasi, dan anggota Dharma Wanita Persatuan.


Selaku Inspektur Upacara, Jhonny H Gultom, memimpin langsung penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan doa mengheningkan cipta, lalu meletakkan karangan bunga di monumen TMP, serta ziarah tabur bunga di makam pahlawan, acara tabur bunga/penghormatan ini sebagai penutup rangkaian dari upacara tersebut.


"Sebagai bangsa yang besar, kita harus menghormati jasa pahlawan yang telah memerdekakan RI. Olehnya itu, menyambut HUT Kemenkumham serta HUT RI ke-78, kita gelar upacara ziarah/tabur bunga di tempat ini. Saya harapkan kepada jajaran Lapas maupun segenap insan Kemenkumham kiranya meneladani semangat heroik para pahlawan sebagai spirit mengisi kemerdekaan RI. Kita bisa sampai seperti sekarang ini, atas buah dari perjuangan para pahlawan," cetusnya. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top