ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara seminar nasional, pelantikan dan raker akbar AIA se Luwu Raya. 

PALOPO- Bertepatan acara seminar nasional dengan tema "Revolusi Mental Pharmacist Jangan Sembunyi di Balik Layar" yang digelar Ikatan Apoteker Indonesia (AIA) se Luwu Raya, Minggu (6/8/2023), di Auditorium IAIN Palopo, dirangkai pelantikan pengurus periode 2023-2027 dan rapat kerja (raker) akbar. 


Kegiatan ini, dihadiri Asisten III Pemkot Palopo, Nuryadin SH MH, beserta Ketua AIA Sulsel, Andi Alfian Apt S.Si MSi, dalam sambutannya Ketua AIA Sulsel, Andi Alfian, mengimbau pengurus AIA se Luwu Raya agar meningkatkan sinergitas serta kolaborasi secara luas dengan seluruh stakeholder, dengan membuka diri baik sesama apoteker maupun profesi lain.


AIA juga dituntut senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk itu ia berharap Pemkot Palopo dapat mengakomodir dua apoteker tenaga kefarmasian di setiap Puskesmas. "Kalau hanya satu apoteker, saya kira tugasnya sangat berat," tukas Andi Alfian. 


Asisten III Pemkot Palopo, Nuryadin, mendorong agar tercipta gerak langkah atau aksi bersama mewujudkan visi-misi organisasi AIA, melalui wawasan keilmuan serta keimanan berlandaskan akhlak yang baik. "Ke depan, tantangan yang akan dihadapi semakin kompeksitas, olehnya itu kinerja kita harus terus ditingkatkan," papar Nuryadin. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top