ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan, H Farid Kasim Judas (FKJ), berkunjung ke kampus UMB Palopo. 

PALOPO- Kiprah Universitas Mega Buana (UMB) di dunia pendidikan Kota Palopo, mendapat penilaian positif dari Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan, H Farid Kasim Judas SH MSi MH. Saat berkunjung ke Kampus 1 UMB, Jl Veteran Palopo, Selasa (8/8/2023), Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ menyebut, eksistensi UMB selama ini sangat membanggakan! 


Untuk diketahui, kedatangan FKJ ke UMB terkait kerja sama yang dibangun Pemkot Palopo bersama civitas UMB. Di sana, FKJ disambut Rektor UMB, Dr Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana, H Rahim Munir SP MM, dan jajaran UMB.


Pada kesempatan itu, FKJ menuturkan, Pemkot sangat mengapresiasi civitas UMB untuk ikut serta membantu Pemkot Palopo terkait penanganan stunting dan beberapa kegiatan lainnya. "Pemkot sangat merespons ini semua, saya menyampaikan terima kasih kepada UMB atas inisiasinya terlibat dalam penanganan stunting, apalagi kita memang butuh partisipasi semua pihak terkait untuk penanganan stunting. Saya bangga dengan program pengabdian masyarakat di kampus UMB," ucap FKJ yang juga Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB ini. 


Sementara, Rektor UMB, Hj Nilawati Uly, mengemukakan, pihaknya senantiasa membuka diri bekerjasama serta berkolaborasi dengan pemerintah, di bidang pengabdian ke masyarakat telah banyak program yang dilaksanakan UMB. "Kita menyambut baik kerja sama ini, dengan Pemkot Palopo mahasiswa Fakultas Kesehatan UMB misalnya dapat bersinergi pemerintah menangani stunting, termasuk program sosial-kemasyarakatan lainnya," terang Nilawati.  


Ia juga menginformasikan, di bidang pengembangan ke depan UMB akan dilengkapi 4 kampus dengan lokasi yang berbeda-beda, termasuk salah-satu di dalamnya yakni Fakultas Kedokteran yang akan dibuka. 


Hadir pada pertemuan itu, Wakil Rektor, Indra Amanah AN SKM MPH, Wakil Rektor 2, Evawati Uly S.Farm Apt MM, Wakil Rektor 3, Suwandi N SKM MPH, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top