ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekretaris Dinas Dispora Palopo, Muhajir Basir. 

PALOPO- Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo, akan menggelar lomba olahraga tradisional. 


Sekretaris Dispora Palopo, Muhajir Basir, yang ditemui, Rabu (9/8/2023), menyebut lomba olahraga tradisional dalam rangka HUT RI ke-78 itu direncanakan berlangsung, 14-15 Agustus 2023. 


"Jenis olahraga tradisional yang kita pertandingan, antara lain meliputi bola kasti, lari karung, sepakbola tradisional, bakiak, dan layang-layang. Insya Allah, untuk upacara pembukaan lomba akan digelar di halaman kantor Dispora Palopo, kebetulan untuk kegiatan (lomba olahraga tradisional, red) ini Dispora bertindak selaku koordinator kegiatan," terang Muhajir Basir.


Adapun peserta lomba olahraga tradisional, terdiri guru-guru serta pegawai di seluruh SKPD jajaran Pemkot Palopo. Olahraga tradisional ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya di tengah masyarakat Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top