ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat meninjau proyek gedung DPRD di Kelurahan Rampoang.

PALOPO- Proyek gedung DPRD Palopo di Kelurahan To'Bulung dan sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) di Kelurahan Songka, tengah dalam proses finishing. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Kamis (15/6/2023), meninjau langsung progress kedua kegiatan milik Dinas PUPR itu. 


Ikut mendampingi Walikota pada kunjungan ke gedung DPRD dan sirkuit RMS, Sekwan Kota Palopo, Ns Muh Taufiq S.Kep M.Kes, Kadis PUPR, Harianto ST, Kepala BKPSDM, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, Kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah S.Sos MM, Kepala BPKAD, Irfan Dahri S.STP, Plt Kadis Kominfo, Wahyudin M S.AN MM, dan Plt Kadis LHK, Emil Nugraha S.STP. 


Di gedung DPRD, Walikota mengecek satu per satu ruangan. Saat ini, kantor DPRD yang baru tengah dalam pembangunan interior. Seperti diketahui, gedung DPRD ini akan ditempati melaksanakan sidang paripurna istimewa Hari Jadi Palopo ke-XXI tanggal 2 Juli mendatang. Gedung DPRD terdiri, ruang pimpinan, ruang komisi, ruang fraksi, ruang Setwan, dan ruang paripurna.


Dari lokasi pembangunan kantor DPRD, Walikota dan rombongan langsung bergegas ke sirkuit RMS. Akhir Juli nanti, akan digelar Kejurnas Region D Balap Motor Night Race  di sirkuit RMS. Balapan ini, masih dalam rangkaian HUT Palopo ke-21. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top