ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pisah sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo.

PALOPO- Acara pisah sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo dari pejabat lama, Didik Purnomo S.ST MSi, kepada pejabat Plt, Syafrisar Masro Limart ST, resmi digelar, Sabtu (10/6/2023). Serah terima jabatan (Sertijab) ini, dihadiri dan disaksikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bertempat di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota Palopo. 


Saat menyampaikan sepatah kata, Didik Purnomo yang kini berpindah tugas ke Sragen, Jawa Tengah, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkot Palopo beserta masyarakatnya yang telah mensupport ATR/BPN. Ia yakin, Palopo ke depan tumbuh menjadi kota yang maju, modern, dan smart city.


Sementara, Syafrisar Masri Limart yang juga merupakan Kabid Survei dan Pemetaan Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Salatan, berharap dukungan masyarakat dan Pemkot Palopo selama dirinya menjabat Plt Kepala Kantor ATR/BPN Palopo. Dirinya juga siap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, khususnya dalam memajukan Palopo. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Didik Purnomo di tempat yang baru dan memberikan ucapan selamat datang kepada Plt Kepala Kantor ATR/BPN Palopo, Syafrisar Masri Limart, ia berharap Pemkot dan ATR/BPN semakin meningkatkan kolaborasi-sinergitas yang telah terbangun selama ini. Sertijab ini, dihadiri para kepala OPD, Camat, Lurah, para PPAT, serta Babinsa/Bhabinkamtibmas. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top