ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan apel Kasat Kamling Polres Palopo.

PALOPO- Dihadiri Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH beserta jajaran Forkopimda, Rabu (21/6/2023), Polres Palopo menggelar apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling), giat kali ini dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH.


Pada kesempatan itu, Kapolres saat membacakan sambutan Kapolri memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Apel Kasat Kamling sebagai upaya mempercepat upaya revitalisasi Satkamling. 


Kegiatan itu diharapkan meningkatkan semangat dan optimalisasi peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi Kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa. 


"Kamtibmas yang kondusif, merupakan syarat utama pembangunan Nasional, Polri semakin mengembangkan potensi masyarakat, Satkamling merupakan pengamanan swakarsa di bawah binaan Polri dengan tujuan menjaga keamanan serta ketertiban secara maksimal sekaligus garda terdepan di tingkat RT/RW pada setiap kelurahan/desa," kuncinya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top