ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota terima Kunker Wakil Ketua MPR-RI di Kota Palopo. 

PALOPO- Agenda kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi digelar Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Prof Dr Sjarifuddin Hasan MM MBA, di Kota Palopo, Rabu (21/6/2023). 


Kedatangan Prof Sjarifuddin Hasan, disambut Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. Menurut Sjarifuddin Hasan, kehadirannya di Palopo selain bersilaturahmi dengan Walikota sekaligus bernostalgia sebagai sesama putra daerah.


"Palopo sekarang sangat maju dan berkembang, pembangunannya sangat pesat. Termasuk, pembinaan di tingkat kepemudaan perlu terus didorong. Perlu saya sampaikan, kita sudah melakukan empat kali amandemen. Setelah melakukan komunikasi dan sosialisasi, MPR-RI periode 2019-2024 sepakat tidak melakukan amandemen kelima. Pemilu 2024 nanti, akan berjalan lancar, damai, transparan, jujur, dan adil.


Walikota Palopo, HM Judas Amir, dalam sambutannya, menyampaikan Tana Luwu sebagai bagian dari NKRI wajib dijaga bersama, dan Luwu Raya juga sangat menerima kebijakan pemerintah pusat, di mana daerah inilah yang pertama menerima program transmigrasi. Pada pertemuan ini, Wakil Ketua MPR-RI dan Walikota Palopo saling tukar cinderamata. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top