ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jajaran Polres Luwu juara 1 lomba menembak HUT Bhayangkara ke-77.

BELOPA- Luar biasa prestasi tim rembaj reaksi Sat Reskrim Polres Luwu di kejuaraan menembak "Duty Chalengge" yang digelar Polda Sulsel dan Sat Brimob Polda Sulsel, Jumat (16/6/2023), di lapangan tembak SPN Batua Makassar, di ajang ini Polres Luwu keluar sebagai juara 1 dan juara umum pada lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.


Setiap tim peserta yang tampil terdiri 4 orang kasat dan 3 Pa/Ba dari tim Opsnal Sat Reskrim Polres/Tabes, tim Opsnal Satresnarkoba Polres/Tabes, tim Opsnal Unit Reskrimun Polda, dan tim Opsnal Resnarkoba Polda.


Materi lomba, antara lain tembak estafet, panic room, dan penggerebakan, tim Opsnal Sat Reskrim Polres Luwu dipimpin Kasat Reskrim, AKP Muh Saleh SE MH, bersama 3 anggotanya; Aipda Aspirandi, Bripka Hirzul, dan Briptu Willy Robert menjadi juara 1 tembak reaksi dan juara umum usai mengalahkan tim Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Makassar. Atas capaiannya, Polres Luwu berhak atas piala dan medali Emas, termasuk hadiah juara umum satu unit sepeda motor. 


Di ajang ini, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar keluar sebagai juara 2, dan Sat Reskrim Polrestabes Makassar sebagai juara 3. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top