ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot Palopo gelar acara pelepasan 110 JCH.

PALOPO- Acara pelepasan terhadap 110 Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Palopo, resmi digelar, Senin (5/6/2023). Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, melepas secara simbolis JCH Palopo yang terdiri 39 JCH laki-laki dan 71 JCH perempuan, di ruang Ratona Gedung Balaikota. 


Rombongan JCH Palopo sendiri akan bertolak ke asrama haji di Makassar pada, Selasa (6/6/2023) besok, pukul 19.30 Wita malam. Kepala Kemenag Palopo, Drs H Jufri MA, menyampaikan JCH Palopo tergabung dalam Kloter 23 Embarkasi Makassar. Selain itu, juga akan diberangkatkan 14 JCH cadangan/tambahan kuota mereka nantinya tergabung dalam Kloter 42 Embarkasi Makassar dan berangkat menuju asrama haji di Makassar pada 20 Juni 2023.


"Dari 110 JCH Palopo, 4 orang berusia di bawah 30 tahun, 63 orang berusia di antara 31 sampai 60 tahun, dan 43 orang berusia 61 tahun ke atas. JCH termuda atas nama Nabila Dauriah berumur 20 tahun dan JCH tertua atas nama Naba Tahuga dengan umur 92 tahun, bertindak sebagai PPIH, H Ahmad Patola (Kasi Pendis Kemenag Palopo) dan petugas kesehatan, Widiawati S.Kep NS," urainya.


Sekda Palopo, H Firmanza, berpesan kepada para JCH asal Palopo melaksanakan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat dengan predikat haji mabrur. "Ibadah haji 1444 H/2023 M yang akan dilaksanakan ini bukan karena kita mampu secara finansial akan tetapi semata-mata atas ridho Allah SWT, semoga kita diberi kesehatan memenuhi panggilan ibadah haji dari Allah SWT," kunci Firmanza. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top