ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

BRI Morowali gelar upacara Hari Lahir Pancasila. 

MOROWALI- Bertindak sebagai pembina upacara, Pimpinan Cabang Bank BRI Morowali, Rizqi Darajat, beserta seluruh jajarannya, Kamis (1/6/2023) lalu, memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023 dengan tema "Gotong-royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" lewat upacara bendera di halaman kantor BRI Morowali.

Saat membacakan sambutan seragam Wadirut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Rizqi Darajat mengimbau segenap insan Brilian agar senantiasa menempatkan Pancasila sebagai dasar negara, menurut Rizqi Darajat, di dalam Pancasila terdapat nilai-nilai luhur saling menghargai, gotong-royong, dan memiliki rasa empati dalam bekerja. 

"5 sila yang terkandung dalam Pancasila memiliki makna penting sebagai ideologi negara yaitu Berketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan, dan Berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," papar Rizqi Darajat, dalam rilisnya, Senin (12/6/2023).

Oleh karena itu, Rizqi Darajat mengajak seluruh insan Brilian selalu mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila, sehingga semangat Pancasila dapat menambah energi bekerja dalam perusahaan, menjunjung semangat gotong-royong, dan menjadi warga negara yang mampu mengingat jati diri bangsanya, serta merajut kebersamaan menuju masa depan yang cerah. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top