ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek Menara Kuliner dan Cinderamata Palopo segera dirampungkan pembangunannya oleh pihak rekanan dari PT Kanza Sejahtera.

PALOPO- Pembangunan proyek multi years Menara Kuliner dan Cinderamata Palopo, telah mencapai bobot 98%, pihak rekanan PT Kanza Sejahtera optimistis proyek senilai Rp91.552.793.000 yang bersumber dari APBD kota itu, rampung di bulan Juni 2023 ini. Jika tak ada aral melintang, dalam waktu dekat proyek ini akan diresmikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH.


Hasil pantauan awak media di lapangan, pelaksana kegiatan mulai bersih-bersih di lokasi, sejumlah scaffolding yang menempel di gedung mulai dicopot. 


"Sekarang bobot pekerjaan kita sudah di angka 98%, sisanya 1 persen untuk pasokan listrik dan 1 persen lagi untuk taman dan rumput," tandas Project Manager (PM) PT Kanza Sejahtera, M Fachrul S ST, Senin (5/6/2023). 


Selain itu, rekanan juga tengah mengkebut item pembangunan jalan dan tempat parkir, jalan utama di dalam gedung menggunakan rigid beton sementara area parkir memakai paving block. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top