ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Baksos Polsek Bumi Raya.

MOROWALI- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Bumi Raya menggelar bakti sosial (baksos) di dua tempat ibadah masing-masing Pura Agung Desa Lambelu dan Gereja GKST Desa Lasampi, Senin (19/6/2023). 


Anjangsana ke rumah peribadatan itu, dipimpin Kapolsek Bumi Raya, IPTU Soni Rivaldo Mandiaz SH. Di kedua rumah ibadah ini, rombongan Polsek Bumi Raya menyalurkan 50 paket bingkisan.


"Baksos yang dilaksanakan pada momen HUT Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat, khususnya antar pemeluk agama di Bumi Raya," terang IPTU Soni Rivaldo Mandiaz. 


Jenis bantuan yang disalurkan terdiri kebutuhan pokok, Pura Agung Lambelu mendapat 25 paket dan Gereja GKST Lasampi jug memperoleh 25 paket. "Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, Polri akan selalu hadir di tengah-tengah warga," cetusnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top