ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan "Bedah Rumah" Polres Morowali dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

MOROWALI- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Morowali mengadakan kegiatan program "Bedah Rumah" di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (15/6/2023). Selain itu, pada Rabu (14/6/2023), Polres Morowali juga mengintensifkan latihan pengendalian massa (Dalmas) untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 


Kapolres Morowali, AKBP Suproanto SIk MH, didampingi para Pejabat Utama (PJU), serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Morowali, melihat dari dekat pelaksanaan "Bedah Rumah" HUT Bhayangkara ke-77 yang rencananya berlangsung hingga 30 Juni 2023. Ia menuturkan, kegiatan "Bedah Rumah" adalah bentuk kepedulian Polres Morowali kepada masyarakat serta wujud sinergitas Polri dan warga menciptakan lingkungan yang aman, tertib, serta kondusif. Pihaknya berharap, masyarakat terbantu dengan adanya "Bedah Rumah" ini. 


Darilian, salah-satu warga yang menerima program "Bedah Rumah" berterimakasih kepada Polres Morowali yang telah merehab rumahnya yang terletak di Jln Ring Road (jalur 16) Dusun V, Desa Bente, Darilian yang berprofesi sebagai pegawai honorer di salah-satu instansi pemerintahan ini sangat bersyukur atas bantuan Polres Morowali sehingga rumahnya yang berukuran 7M X 5 M atau type 35 itu ke depan menjadi layak huni. 


Sehari sebelumnya, Polres Morowali mengintensifkan latihan Dalmas sebagai persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024. Latihan ini, dikoordinir langsung Kabag Ops, AKP Candra SH MH. "Latihan Dalmas kita gelar atas rujukan Surat Perintah Nomor Sprin/344/VI/HUK.6/2023/Res.Morowali sebagai dasar pelaksanaan program Sat Samapta Polres Morowali guna mempersiapkan diri menatap pesta demokrasi Pemilu 2024," pungkas AKP Candra didampingi Instruktur, IPDA Syafarudin Ramim SH, selaku KBO Sat Samapta, dan Kanit Dalmas Sat Samapta, Bripka Dobby PS. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top