ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot Palopo dan IKB-KJP teken kerja sama.

PALOPO- Persiapan untuk membuka Fakultas Kedokteran, Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB-KJP), Senin (19/6/2023), menandatangani kerja sama dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. Perjanjian kerja sama antar kedua lembaga, ditandatangani Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, dan Rektor IKB-KJP, Prof Dr Rusdiana Junaid M.Hum MA, di Kampus II IKB-KJP.


Rektor IKB-KJP, Rusdiana Junaid menuturkan, kerja sama semacam ini sangat penting dalam pengelolaan perguruan tinggi, apalagi ke depan IKB-KJP akan membuka program studi (Prodi) Kedokteran. Dengan adanya kerja sama, maka IKB-KJP dapat melaksanakan praktik lapangan bagi mahasiswa di rumah sakit milik daerah serta Puskesmas yang ada di Palopo.


Walikota Palopo, HM Judas Amir, berharap kerja sama itu dapat menghasilkan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Palopo dan Luwu Raya.


"Kerja sama ini meliputi fungsi pendidikan dan kesehatan yang merupakan sektor layanan dasar untuk masyarakat, kerja sama serta kolaborasi antara Pemkot dan IKB-KJP mudah-mudahan membawa pengaruh positif terhadap pelayanan masyarakat nantinya," imbuh Walikota Judas Amir. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top